BUAT WEBSITE SENDIRI!BELAJAR MEMBUAT WEBSITE SENDIRI! KLIK DI SINI

Top 5 Penyedia Layanan Asuransi dan Perusahaan Asuransi di Indonesia!

penyedia-layanan-asuransi-di-indonesia
Top 5 Penyedia Layanan Asuransi dan Perusahaan Asuransi di Indonesia!

Penyedia Layanan Asuransi di Indonesia

Kebutuhan layanan asuransi di indonesia mulai berkembang pesat, banyak layanan asuransi dari luar negri yang masuk ke negara kita tercinta. Kenapa banyak orang membutuhkan asuransi? karena banyak yang menginginkan masa tuanya nanti terjamin.

Selain itu, kebutuhan untuk memiliki asuransi juga semakin mendesak saat adanya berbagai ancaman dari luar, misalnya kecelakaan. Tentu, kita tidak ingin mengalami kecelakaan. Tetapi toh alangkah lebih baik jika segala sesuatunya dipersiapkan sebaik mungkin.

Memiliki asuransi juga masuk dalam persiapan untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan terburuk. Ada kalanya anda membutuhkan layanan asuransi demi menunjang masa depan yang lebih meyakinkan dan menenangkan hati anda.

Di Indonesia cukup banyak penyedia layanan asuransi dari pemilik swasta maupun pemerintah, yang sudah cukup lama berdiri dan memiliki banyak nasabah. Penyedia layanan asuransi swasta mayoritas berasal dari luar negeri yang kemudian membuka cabang di Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca beberapa penyedia layanan asuransi, Berikut top 5 penyedia layanan asuransi yang ada di Indonesia.

penyedia-layanan-asuransi-di-indonesia
Top 5 Penyedia Layanan Asuransi dan Perusahaan Asuransi di Indonesia!

Top 5 Penyedia Layanan Asuransi di Indonesia!

1. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo)

Penyedia layanan asuransi ini bernama PT Asuransi Jasa Indonesia atau disingkat Asuransi Jasindo adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang asuransi. Jasindo memiliki korporasi layanan asuransi yang bisa dibialng lengkap. Anda dapat membuat asuransi kesehatan, kendaraan, engineering dll.

Saat ini Asuransi Jasindo memiliki jaringan pelayanan yang terdiri dari 74 Kantor Cabang yang berlokasi di seluruh Indonesia dan 1 kantor cabang di luar negeri serta berkantor pusat di Jl. Let. Jend. MT Haryono kav. 61 Jakarta.

2. Asuransi Jiwasraya

Penyedia layanan asuransi ini bernama PT Asuransi Jiwasraya adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di sektor asuransi. Jiwasraya didirikan dari jaman belanda dan hingga kini masih eksis di tangan BUMN.

Anda dapat membuat asuransi kesehatan, kebakaran, kapal laut dll. Saat ini Asuransi Jasindo memiliki jaringan pelayanan yang cukup luas dan meyeluruh di setiap kota besar di indonesia.

3. Prudential

Penyedia layanan asuransi ini Didirkan Pada tanggal 2 November 1995 dengan persetujuan ditandatangani antara Prudential dan Bank Bali Indonesia untuk melakukan merger menjadi Prudential BancBali Life Assurance (PBBL).

Prudential menyediakan layanan asuransi yang kuang lebih sama dengan penyedia asuransi yang lain, seperti pendidikan, kesehatan, proteksi kehidupan dll. Kini prudential juga menyediakan layanan syariah, bagi anda yang mungkin ingin memiliki asuransi tetapi ragu dengan hukum agama mungkin bisa mencoba Prudential.

4. AIA Financial

Penyedia layanan asuransi ini bernama AIA Financial, merupakan salah satu perusahaan asuransi di Indoensia sebegai asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group.

AIA Financial merupakan anak perusahaan dari AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

5. AXA Indonesia

Penyedia layanan asuransi ini bernama AXA S.A, adalah sebuah grup / peruusahaan asuransi di Indoneisa yang merupakan cabang  asuransi global asal Prancis yang berkantor pusat di arondisemen ke-8 Paris. AXA adalah konglomerat yang secara independen mengoperasikan bisnis sesuai hukum dan regulasi sejumlah negara.

AXA adalah konglomerat yang secara independen mengoperasikan bisnis sesuai hukum dan regulasi sejumlah negara. Grup perusahaan AXA beroperasi dalam bidang asuransi kehidupan, kesehatan, dan lain-lain, serta manajemen investasi. Grup ini lebih banyak beroperasi di Eropa Barat, Amerika Utara, Asia Pasifik, dan Timur Tengah.

Akhir Kata

Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memulai membuka asuransi, tetap percaya dengan Tuhan karena semua yang mentakdirkan kehidupan adalah Tuhan. Anggap saja asuransi adalah cara ikhtiar anda untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik. Sekian pembahasan mengenai penyedia layanan asuransi yang ada di Indonesia, semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca, jangan lupa share artikel tentang penyedia layanan asuransi di Indonesia.

Baca Juga:

Jangan lupa untuk LIKE kita di FacebookFollow Twitter dan Instagram Jejak-ide.com ya gaiss..:)

Dapatkan Tips Menarik Lainnya Di Sini!

» Dapatkan pengetahuan yang belum kamu tahu sama sekali

» Update Tutorial-tutorial di situs ini.

» Dapatkan Tips & Trik mudah lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *