BUAT WEBSITE SENDIRI!BELAJAR MEMBUAT WEBSITE SENDIRI! KLIK DI SINI

Daftar 3 Pemimpin Daerah Terpopuler di MedSos.

Sepanjang tahun 2019 ini banyak pemimpin daerah khususnya gubernur, yang menjadi banyak perbincangan warganet, dikarenakan prestasi dan gerakan memajukan daerahnya masing-masing dengan cara yang menarik.

Berikut Daftar Pemimpin Daerah Terpopuler di MedSos.

1. Ridwan Kamil

Pria kelahiran Bandung, 4 Oktober 1971 ini adalah lulusan S2 University of California, Berkeley, Amerika Serikat. Keahlianya sebagai Arsitek menuai decak kagum masyarakat indonesia khusunya bandung dan jawa barat.

Banyak karya-karya kang emil (sapaan ridwan kamil) yang sudah mendunia. Mantan walikota bandung yang kini menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat ihi, telah sering mendapat penghargaan yang prestisius, baik dibidang politik, maupun sosial.

Terakhir beliau mendapat penghargaan sebagai Pemimpin daerah terpopuler di media sosial. Pemimpin yang termasuk aktiv bernteraksi dengan warganya lewat media sosial, baik itu facebook, twitter maupun instagram. Ketika artikel ini di tulis follower instagramnya 11.1jt.

2. Anies Baswedan

Anies Baswedan lahir di Kuningan, Jawa Barat, 7 Mei 1969 dari pasangan Rasyid Baswedan dan Aliyah. Dari latar belakang keluarga dari pendidik, Anies pernah menjabat sebagai menteri pendidikan, pria kelulusan S3 di Northern Illinois University, Department of Political Science, Dekalb, Illinois, Amerika Serikat.

Kemudian kini menjadi Gubernur DKI sejak tahun 2018. Anies termasuk pemimpin daerah yang sangat aktiv berinteraksi dengan masyarkat khususnya warga DKi dan sekitarnya, baik interaksi secara langsung maupun di media sosial. Di salah satu medsos, akun instgram nya sudah mencapai 3.8jt Followers ketika artkel ini ditulis.

3. Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa tengah kelahiran Karang Anyar, Jawa Tengah, 28 Oktober 1968, ini sudah menjabat dari 2013 dan kini memasuki periode ke-2 dalam karier politknya menjabat sebagai gubernur jateng.

Pria yang terkenal tegas suka bluskan ini termasuk orang yang aktiv intraksi dengan warga jateng, dengan terjun langsung di lapangan mendengar keluhan warga dan juga aktiv di medosnya. Ketika artikel ini ditulis Follower intagramnya sudh mencapai 1.5jt.

Wah cukup populer juga ya di intagram. Selain di instagram Ganjar juga memilki akun youtube yang dijadikan media visual tentang program-program pemerintahannya dan banyak hal lagi.

Kesimpulan

Beberapa pemimpin daerah terpopuler yang disebutkan diatas merupakan pemimpin daerah yang sedang populer dikalangan masyarakat khusunya netizen atau warga internet, meski begitu di daerah mereka masing-masing pasti seorang pemimpin menjadi sosok yang populer dan terkenal.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan Facebook Gratis Terbaru 2020!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *