BUAT WEBSITE SENDIRI!BELAJAR MEMBUAT WEBSITE SENDIRI! KLIK DI SINI

7 Negara Paling Toleransi di Dunia | Negara Toleransi Paling Tinggi.

Salah satu cara untuk membentuk kedamaian atau hidup damai di lingkungan adalah dengan bersikap bersahabat dan saling toleran. Seperti yang dilakukan oleh warga dari 7 Negara berikut. Indonesia tidak ada! 🙁

Hasil survei untuk Negara Paling Toleransi di Dunia dilakukan oleh lembaga internsional seperti Social Progress Index, The Environment Performance index dan The World Economic Forum (WEF) Gender Gap Report, dan hasil Analisa dari data mereka kemudian ddidapat kesimpulan negara dengna warga yang memiliki toleransi yang paling tinggi di dunia.

7 Negara Paling Toleransi di Dunia

negara-paling-toleransi-di-dunia

Dimulai dari peringkat :

7. Swiss

Negara Paling Toleransi di Dunia – Negara ini sering menduduki peringkat teratas dari beberapa survei yang diselenggarakan. Swiss menduduki peringkat ke lima pada penyelenggaraan survei di Social Progress Index. Cukup ramah ya warga swiss, mungkin karena banyak dari mereka imigran.

6. Slovenia

Negara Paling Toleransi di Dunia – Slovenia memiliki populasi yang sedikit jika dibandingkan dengan kota Jakarta, tetapi negara ini memiliki standar kehidupan yang cukup tinggi bagi para penduduknya. Meski demikian negara ini memiliki penduduk yang begitu ramah dan toleransi tinggi.

5. Selandia Baru

Negara Paling Toleransi di Dunia ini Menduduki peringkat lima dari hasil survei internasional, artinya dunia mengakui negara ini yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah dan ekosistemnya yang terlindungi. Selandia Baru merupakan negara yang termasuk paling toleran dan bersahabat di dunia, tak heran jika banyak warga asing yang tinggal di sana.

4. Norwegia

Negara Paling Toleransi di Dunia ini Salah satu negara skandinavia lain yang menduduki peringkat teratas adalah Norwegia. Negara ini memiliki nilai yang tinggi dibidang Pendidikan, Kesehatan, dan kebebasan Pers. Penduduknya berjumlah sedikit dan hampir semua dari mereka mempunyai latar belakang pendidikan yang baik. Negara yang sangat dingin suhunya meski begitu sikap warganya begitu hangat.

3. Swedia

Negara Paling Toleransi di Dunia ini Salah satu negara yang menerapkan kesetaraan gender khusunya terhadap wanita. Tahun lalu pemerintah Swedia mampu mencapai target penyetaraan gender yang sebelumnya telah ditetapkan pada tahun 1988. Sekarang, tidka kurang dari 50% dari anggota pemerintahan Swedia merupakan wanita.

2. Finlandia

Negara Paling Toleransi di Dunia ini Terkenal dengan kiblatnya pendidikan di dunia, Finlandia juga menduduki peringkat pertama dalam survei Social Progress Index tahun 2016. Negara ini mendapatkan skor tertinggi dalam akses kesehatan dan keamanan penduduk.

1. Islandia

Negara Paling Toleransi di Dunia, Peringkat pertama di tempati oleh negara “beku” Islandia, negara yang selalu mengalami musim dingin lebih lama dibanding negara manapun didunia. Negara paling liberal dengna toleransi paling tinggi di dunia. Islandia menganut konsep energi terbarukan dimana 85% produksi energinya dari sumber daur ulang. Sudah bisa dipastikan warga di negara ini begitu ramah dan toleransi serta sangat mencintai lingkungannya.

Kesimpulan

Negara-negara dengan toleransi paling tinggi di atas mungkin bisa dijadikan contoh oleh negara lain, agar saling menghormati tidak da tindakan rasisme antar negara bahkan sampai terjadi peperangan. Semoga negara kita juga bisa mencontoh nilai-nilai kebaikan dari negara-negar itu. Terima kasih sudah membaca semoga bermanfaat, janga lupa share artikel ini yaa..

Baca Juga Daftar 3 Pemimpin Daerah Terpopuler di MedSos.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *