BUAT WEBSITE SENDIRI!BELAJAR MEMBUAT WEBSITE SENDIRI! KLIK DI SINI

5 Makhluk Mitologi Cantik Yang Mematikan dan Kejam

makhluk-mitologi-cantik-yang-mematikan

Makhluk Mitologi Cantik Yang Mematikan

Pernah dengar bahwa di dunia ini ada beberapa makhluk mitologi? diantaranya makhluk mitologi cantik yang kejam dan mematikan seperti Medusa dan banyak lagi yang lain.

Makhluk mitologi yang memang belum pasti keberadaannya selalu menjadi cerita yang menarik, banyak yang menganggap sebagai makhluk mistis ataupun makhluk khayalan dan cerita legenda daerah. Tapi beberapa kejadian di dunia membuktikan bahwa makhluk mitologi itu benar-benar nyata dan pernah eksis bahkan hingga sekarang.

Berdasarkan cerita legenda yang beredar kemudian banyak para pembuat filem menggunakan karakter-karakter makhluk mitologi menjadi sebuah film yang menarik. Nah jika hanya beredar dari cerita legenda atau cerita dari mulut ke mulut mungkin eksistensi makhluk mitologi bisa kita ragukan keberadaannya.

Jangan salah paham dengan apa yang beredar di masyarakat bahwa makhluk mitologi itu benar-benar nyata, memang bisa jadi pernah eksis tapi sesusai dengan namanya makhluk mitos ini mungkin hanya sekedar cerita masa kecil.

Nah kali ini kita akan membahas tentang salah satu jenis makhluk mitologi yang terkenal dari berbagai negara, diantaranya makhluk mitologi cantik namun sangat kejam dan mematikan. Cara mereka membunuh korban dengan beragam cara, ada yang dengan berhubungan badan secara langsung ataupun dengan cara halus tapi kejam.

Mematikan! 5 Makhluk Mitologi Cantik yang Sadis dan Kejam

Ada beberapa yang sudah kami rangkum dengan ilustrasi gambar tentang makhluk mitologi cantik yang kejam, dengan pesona dan kecantikannya mereka memperdaya korban dengan sangat licik. Siapa sajakah mereka?

1. SUCCUBUS

makhluk-mitologi-cantik-yang-mematikan
5 Makhluk Mitologi Cantik Yang Mematikan dan Kejam | Ilustrasi

Makhluk penggoda manusia yang memang bertujuan menggoda manusia khususnya laki-laki agar melakukakn hubungan badan dengannya, dengan melakukan hubungan itu Succubus menghisap energi manusai sehingga menjadi lemah dan mati lemas seketika. Nah ngeri kan wajah cantik tapi siluman..

2. MEDUSA

makhluk-mitologi-cantik-yang-mematikan
5 Makhluk Mitologi Cantik Yang Mematikan dan Kejam | Ilustrasi

Sebelum menjadi manusia berambut ular, medusa adalah wnaita yang sangat cantik dan anggun yang bekerja di kuil Athena. Tetapi keslahan fatal di lakukan oleh Medusa dengan melakukan hubungan terlarang bersama Poseidon dan akhirnya Athena mengutuk Medusa menjadi manusia bermabut ular dan tatapan mautnya membuat orang menajdi batu.

3. LAMIA

makhluk-mitologi-cantik-yang-mematikan
5 Makhluk Mitologi Cantik Yang Mematikan dan Kejam | Ilustrasi

Lamia adalah makhluk mitologi cantik yang sangat kejam, bahkan dia membunuh bayi-bayi yang baru  lahir, ini di sebabkan oleh rasa benci Lamia kepada manusia. Awal mula nya dia seorang ratu yang sangat cantik tetapi karena kesalahan fatal yang dia buat maka dewa mengutuknya menjadi manusia setengah ular nan jahat dan benci manusia.

4. ARACHNE

makhluk-mitologi-cantik-yang-mematikan
5 Makhluk Mitologi Cantik Yang Mematikan dan Kejam | Ilustrasi

Makhluk seperti siluman laba-laba yang cocok untuk gambaran seoran Aracahne yang memiliki wajah yang sangat cantik, pada awal hidupnya Arachne adalah seorang wanita biasa yang dikutuk menjadi manusia laba-laba dengan membunuh korbannya dengan memasukannya ke dalam jaring.

5. SIREN

makhluk-mitologi-cantik-yang-mematikan
5 Makhluk Mitologi Cantik Yang Mematikan dan Kejam | Ilustrasi

Siren digambarkan seperti manusia ikan atau yang kita sebut putri duyung, wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang sangat indah dan memiliki rambut yang panjang serta tatapannya yang menggoda. Makhluk mitologi cantik yang satu ini sangat kejam namun cara membunuhnya dengan sangat halus. Wah serem juga ya..jleb.

Baca Juga:

Sadis dan licik ya gais.. sungguh kejam makhluk mitologi cantik tetapi memiliki hati yang buruk dan jahat.. wadaw baper..Nah itu adalah 5 makhluk mitologi cantik namun kejam ya gais dan sebetulnya banyak yang seperti itu pada zaman sekarang tetapi dalam wujud nyata sebagai manusia. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita ya, jangan lupa share dan terus kunjungi situs ini.

Jangan lupa untuk LIKE kita di FacebookFollow Twitter dan Instagram Jejak-ide.com ya gaiss..:)

DAPATKAN TIPS MENARIK LAINNYA DI SINI!

» Dapatkan Informasi yang belum kamu tahu.

» Update Tutorial-tutorial di situs ini.

» Dapatkan Tips & Trik mudah lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *